Selasa, 28 Mei 2013

Ulasan tentang gue

Nih pertama gue menjelajahi dunia blogger, kampung? Iya gue norak iya tau kok tau. Gue tau kok gue cuma menghabiskan waktu-waktu gue dengan buku-buku setebel buku Harry Potter, tau kok. Jadi lo semua kepo kan sama gue? Kepo kan sama kepribadian gue? Kepo kan? Iya gue tau.


Tapi sayangnya gue akan ngebahas singkat di post-ingan ini. Kenapa? Karena gue pengen lo semua tetep kepo. Nah!


Nama gue singkat kok, nama asli indonesia aka jawa campur luar. Lo semua cukup panggil gue Cindy aja, deal? Karena gue suntuk, geram, gusar, dipanggil dengan sebutan aneh-aneh kaya depit, cindep, cindev, majendol, cindul, cindol, gue lelah, lelah dengan semua kehidupan ini:')


Umur gue juga ga terlalu tua dan gaterlalu muda kok, pas nya aja berapa deh...krik. Nyokap gue membuang gue ehm ralat melahirkan gue tanggal 28 july 1998. Entah mungkin dia sudah terlalu enek nyimpen gue dibalik perutnya. Mungkin selama gue diperutnya gue ngorok atau main bola di dalem perutnya sehingga nyokap gue udah gamau nahan beban yang menyakitkan itu. Okesip ini alasan terakurat yang pernah gue ungkapkan.


Langsung skip ke hobby aja kali ya, hobby gue itu ga normal. Aneh, ga normal, mending lo semua gausah tau apa itu hobby gue ha-ha-ha. Oke hobby gue itu uhuk uhuk nyiumin poster-poster one direction dan the janoskians. Ya sebutan mainstream nya sih fangirling, cuma gue ga nyebut fangirl kok gue tetep nyebutnya hobby yang nabrak lampu merah aja. Udah itu aja. 


Lo penasaran siapa itu the janoskians? Siapa itu one direction? Stay tune di posting-an berikut nya aja ya. Gue bakal ngebahas semua suami impian gue kok BAHAHAHAHA.


Oh iya kalo lo mau tau makanan favorit gue, gue suka semua makanan di dunia ini tenang aja. Gue bukan tipe cewe yang ribet, yang lari toko sana lari toko sini alias yang rempong cucok gitu cyinn. Just fyi, lidah gue itu lidah orang luar, jadi ya maklumin aja ya kalo gue suka sate, rendang, dan masih banyak lain. Mungkin kalo disebutin satu persatu makanan favorit gue, gue akan membuat buku semacam harry potter. Okebye.


Udah ya gue lelah......gue mau melanjutkan kehidupan normal gue dulu muehehehe boong deng. 


Note: jangan ada yang complain kehidupan abnormal gue ini ya. None of your bussiness:-)


DAPET SALAM DARI PACAR GUE NIH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar