Jumat, 31 Mei 2013

THE JANOSKIANS

Hiyaaa balik lagi nih sama gue. Sempet bingung mau bahas apa di posting-an kali ini, setelah lama berfikir kurang lebih satu abad akhirnya gue memutuskan ngebahas tentang the janoskians.


Apasih The Janoskians itu? Siapa aja sih anggota The Janoskians itu? Asal mereka dari mana? Kok ga terkenal? 


Gue tau lo semua pasti pada mikir kaya gitu, dan gue bakal ngejawab semua pertanyaan nya secara detail kali ini. Tapi gue gasuka di pikiran lo terbesit pertanyaan garis miring yang terakhir. Gasuka, pake banget. Mungkin kalian aja kali yang ga bergabung ke dunia twitter lebih dalam. Oke check it out...


The Janoskians itu singkatan dari Just Another Name OSilly Kids In Another Nation). Mereka itu beranggotakan 5 orang, kaya one direction. Eittsss tapi The Janoskians dan One Direction itu beda kodrat ya, maksud gue beda aliran gitu. 


Jadi, The Janoskians itu youtubers gitu. Mereka terbentuk di Melbourne, dan mulai nge posting video komedi atau prank atau dare or dare itu sejak September 2011. Nah sedangkan channel nya itu terbentuk tanggal 4 Juli 2010. Jadi ya udah hampir 3 tahunan mereka merintis karir nya. Gue gaboong mereka itu bener-bener gokil, kocak, lucu, the best banget pokoknya bahkan bisa dibilang gapunya malu. Kenapa? Karena mereka itu punya acara dare sundays yaitu dimana mereka berani-berani banget, asli. 


Anggota nya itu:

1. Luke Anthony Mark Brooks 

Luke sering dipanggil Luke Brooks. Panggilan akrab nya sih lukeey, brooksy, atau lukey-pookey. Unyu banget ya kaya gue hehehehe. Umur nya beda 3 tahun sama gue, ya ga jauh-jauh banget lah buat jadi suami hihihi. Dia ini kembaran sama jai brooks, mereka lahir tanggal 3 Mei 1995, zodiak nya Taurus.


Dia itu suka sama binatang, olahraga, musik, dan ngebuat video gitu ya pastinya. Aneh bin ajaib dia paling gasuka battery iphone nya 50% kebawah, dia gasuka bullies dan dia GA SUKA SEKOLAH. Artis terkenal aja gasuka sekolah, wajar banget kek gua ini benci sekolah ew. Luke punya anjing namanya lala, pukpuk ya kalo ada yang namanya sama dengan anjing nya luke. Makanan favorite nya ini spaghetti bolognaise dan warna favorite nya biru, ahik ahik sama kaya gue dong.

Nih yang namanya luke alias calon pacar gue, oke kan? ........

Twitter luke: @luke_brooks
Instagram luke: lukebrooksofficial

















2. Jai Brooks

Nah ini kembarannya luke brooks tadi, mungkin buat kalian yang masih awam, muka mereka itu mirip banget dan susah dibedain. Tapi sebenernya ga kok, mereka bisa dibedakan. Jai ini biasa dipanggil JJ yoi gak tuh? Dia lahirnya pasti sama dong ya tanggalnya kaya luke.......... Kesukaan nya hampir sama kaya luke dan ketidak sukaan nya itu laba-laba dan sekolah. Duh, wajar ye. Oh iye keunikan dari jari itu dia terobsesi sama sloths alias kukang kalo di indonesia. Waktu ulang tahun nya yang ke 18 tahun dia dapet kejutan dari pacarnya  (Ariana Grande) seekor kukang. Pasangan yang serasi, sama-sama mengerti satu sama lain...


Ariana sama jai itu pasangan yang punya obsesi ke sloth. Ga normal ya? Emang iya, mana ada sih anggota the janoskians yang normal 100%? Nihil bro. Nah tapi justru itu yang ngebuat gue jatuh cinta. Nah yang disukain jai dari perempuan itu personality, apa yang dia pake w-o-w, dan mata nya. Kalo jai suka sama teman itu dari kejujuran nya, perjuangan nya, lucu, dan mengerti selera humor. Soalnya kan jai itu selera humornya tinggi dan blak-blakan. Jai juga seneng sama keluarga yang selalu ada buat dia. Nah ini nih yang namanya jai alias pacar kedua pft......

Twitter jai : @jaibrooks1
Instagram: jaibrooks95

Nih jai dan ariana (pacarnya) yang sering disingkat jariana. Banyak yang bilang jariana itu justin dan ariana, padahal bukan. Ariana juga sempat digosipkan sama zayn malik loh.


Ini Jariana (jai dan ariana)                                                                 



Ini Ariana Grande





















Nah ini hadiah kukang yang dikasih ariana ke jai pas tanggal 3 Mei kemarin, nama sloth nya itu Lola rada mirip gitu deh sama anjing nya jai&luke. Oh iya saking terobsesinya dengan sloths, si jai ini namain twitter nya itu "Jai Sloths Brooks" hmm. Emang suatu hobby yang udah melekat di diri seseorang itu sulit dihilangkan, bukan berarti gabisa hilang. Tapi 'sulit'. Nah hobby nge stalk mantan itu juga termasuk contohnya.......







3. Beau Peter Brooks

Beau alias pacar yang paling sexy gue ini biasa dipanggil bobo atau beau job atau dorrito. Kalian bingung pronounce namanya ya? Kalian bingung manggil beau gimana? HAHA norak, nah biar gaul mending buka youtube dan ketik "Dare or Dare - British Bloggers vs Janoskians". Kalian bakal tahu how to pronounce it, anyway nama fans nya the janoskians itu janoskianator ya...


Beau lahir tanggal 31 Juli 1993, nah beda tiga hari tuh hari ulang tahunnya sama gue. Kode hehehe. Beau dulu kalo sekolah seneng banget sama pelajaran drama, entah mungkin dia menyukai drama di kehidupannya:'). Beau itu paling suka hang out sama temen-temennya dan ngebuat video youtube bareng anggota the janoskians. Dia gasuka sama cowo gila tua yang mukul skip (anggota the janoskians) di Coburg. 


Beau itu semacam model pornstar wannabe, nih liat. Liat abs nya bro! wut da fvking hell banget ga sih asli......
Dia suka perempuan dengan mata yang manis, dia mikir dia seneng sama hubungan yang baik-baik dengan teman, keluarga, dan cewe. Cuma dia bilang keluarga itu selalu datang yang pertama. Beau ini gapunya favorit di musik, menurut dia itu  kalo lagu nya bagus ya dia bakal suka. Cuma dia lagi seneng sama the cave by Mumford and sons. Peliharaan nya sama kaya luke dan jai alias lala, beruntung ya jadi lala. Karena mereka bertiga ini Brooks Brothers. Makannya nama belakang nya mereka bertiga itu ada embel-embel brooks nya kan? Makanan favorite beau itu spaghetti bolognaise dan taco's. Tahu taco's ga? Jangan norak ya please #smack... Ya ga tahu, monggo search di google macem gimana taco's itu. Buat nambah pengetahuan juga ya kan? :)




Oke ini beau brooks yang tjakep tiada tanding broh, nih gue kasih foto yang pure kecakepan nya. 



Twitter: @brooksbeau

Instagram : beaupeterbrooks
Keek: http://www.keek.com/BeauB










4. Daniel Sahyounie



Daniel Sahyounie ini biasa dipanggil skip, menurut gue sih dia anggota the janoskians yang paling imut. Dia lahir tanggal 31 Oktober 1994, jadi zodiak nya itu kelabang alias Scorpio. Dia suka main bola, filming, dan hang out sama sahabatnya. Dia paling gasuka sama haters yang cuma jealous gitu deh sama the janoskians. Yoeh. 


Yang dia suka dari cewe itu personality nya yang baik, terus dia suka sama temen yang 'real' selalu ada buat dia (bukan yang fake kaya jaman sekarang gitu deh) dan dia suka sama keluarga yang selalu ada buat dia no matter what.


Dia punya 2 anjing dan satu kucing. Makanan favorite nya itu lasagna, yummy:3.

Twitter skip: @danielsahyounie
Instagram: http://instagram.com/danielskip/
Keek: http://www.keek.com/DanielSahyounie






















5. James Anthony Yammouni

James Yammouni ini biasa dipanggil james atau Vjayjay. Cowo yang memiliki postur tubuh lebih besar dibandingkan yang lain ini lahir tanggal 27 Februari 1996, zodiaknya pisces. Masih muda ya beda 2 tahun sama gue hahahaha.

James ini seneng banget ngerjain pr, ew berbanding terbalik ya sama gue-_-. Dia paling seneng kalo ngeliat teman dan keluarga sebanyak yang dia bisa lihat. "you never know what will happen tomorrow, you might be good one day and dead the next" - james. 


Dia gasuka sama masakan saudara perempuan nya dan dia gasuka orang yang benci sama fans nya karena menurut james, janoskianator itu adalah hidupnya. Aih so sweet:$. Hobby nya james hampir sama kaya anggota the janoskians yang lain yaitu membuat video bareng the janoskians. 


Yang james suka dari perempuan itu rasa kepercayaan diri dan cantik yang natural, yang dia suka dari sahabat itu mereka selalu ada buat james dan james bisa mempercayai mereka terus. Hal favoritenya tentang keluarga itu keluarga selalu ada di samping nya walaupun dia suka itu atau ga. Type lagu yang dia suka itu pop/RnB kaya One Direction, Sarah DeBono musik dan Faydee atau kickback kaya Ed Sheeran. 

Makanan favorite james itu warak eneb yaitu makanan arab. Gue pun gatau kaya gimana bentuk dan rasanya, mungkin james bisa kali bawain gue satu piring *ngomong sama poster*.


James ini udah punya pacar namanya veronica bravo, cantik gitu deh *cough* kaya gue. Username twitter veronica itu @OfficialVBravo. Anyway veronica udah pernah diajak makan malem bareng keluarga nya james, hm udah ada lampu ijo kayanya....








Twitter james: @James_Yammouni
Instagram: http://instagram.com/jamesyammouniofficial
Keek : http://www.keek.com/James_Yammouni


Maaf jika foto dibawah ini tidak berperikejombloan, bukannya gitu. Emang kebetulan aja, makannya cepet cari pacar gih. Ga capek lumutan ngeliatin orang pacaran? cih.






















Note dari the janoskians: haters gonna hate, potatoes gonna potato, and dogs are gonna bark.



Gue mau kasih satu contoh video tentang the janoskians yang udah gue download. Video ini dipost 20 Oktober 2012, jadi masih fetus gitu ya jadi maklumin kalo gaya skip masih rada alay tsaah. Kalo lo penasaran video gokil dia yang lain, ke channel youtube nya aja ya Janoskians. Dijamin ngakak guling-guling sampe ngiler.


Dapet salam dari pacar gue nih, sampai jumpa di postingan berikutnya. Stay fab!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar